Apa Sebab Google Tidak Menerima Aplikasi Anda?

Friday, December 31, 2010

Google AdSense tidak menerima saya?
Mari kita mulai dari awal. Bangunlah website atau blog yang spesifik dengan konten yang memadai. Jangan kirim website atau blog Anda jika setelah membaca kebijakan di http://www.google.com/adsense/policies, Anda yakin bahwa situs web atau blog Anda melanggar kebijakan Google.

Ada dua kelas penolakan dalam program AdSense. Pertama, jika mereka menolak situs web atau blog Anda segera setelah Anda kirim, itu berarti Anda belum mampu lulus uji evaluasi terhadap laba-laba Google. Kedua, jika dibutuhkan lebih dari 24 jam waktu tunggu baru ditolak, itu berarti bahwa kasus Anda adalah kasus perbatasan untuk AdSense. Mereka akan mengunjungi website atau blog Anda, setelah menghabiskan beberapa waktu melihat isinya, baru mereka menolak.

Mengapa mereka menolak?
Website atau blog Anda mungkin tidak memenuhi standar situs yang kaya dalam isi, seperti yang harus disetujui oleh AdSense. Minimal ada 20 halaman konten yang sebenarnya dalam website atau blog Anda, kalau bisa lebih banyak lebih baik. Mungkin website atau Blog Anda tidak bersih, ada link yang rusak.

Apa yang dapat Anda lakukan jika Anda ditolak?
Simpan surat penolakan Anda dan membaca alasan telah ditolak. Kemudian bersihkan situs Anda dengan kebijakan AdSense. Lakukan perubahan, isi alamat nyata, biarkan pengunjung Anda menemukan peluang bisnis Anda dalam aliran alami setelah membaca. Pastikan bahwa tidak ada link yang rusak dalam website atau blog Anda.
.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Academics Blogs Academics Top Blogs blogarama - the blog directory Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Media Promosi

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP