Internet Marketing Dan Autoresponder

Friday, June 24, 2011

Beberapa hari yang lalu saya menghadiri pertemuan di salah satu komunitas internet marketing center yang ada di Indonesia, tepatnya Jakarta. Dalam pertemuan tersebut banyak yang saling bertukar informasi seputar informasi baru mengenai apa saja yang berhubungan dengan kebutuhan internet marketing.

Informasi yang saya dapat adalah ada satu alat penting yang perlu dimiliki oleh internet marketer yaitu autoresponder. Alat ini digunakan untuk dapat mengirim email kepada orang lain yang tentunya telah subscribe sebagai tanda bersedia menerima email dari salah satu website yang mereka suka kunjungi.

Sebenarnya saya sudah tahu dari dahulu tentang alat ini, tapi berhubung harus beli atau langganan, saya selalu urungkan niat untuk memakainya. Ada sih yang gratis, tapi berhubung performance nya meragukan akhirnya yang gratis pun saya tidak ingin gunakan.

Saat ini yang saya gunakan cuma fasilitas dari feedburner untuk dapat mem-broadcast ke para subscriber jika ada postingan baru di blog waroeng betawi ini. Dan saya tidak bisa menginformasikan hal lainnya ke para subscriber kalau ada informasi penting tapi tidak terlalu berhubungan dengan topik blog ini. Saya ingin blog saya tetap fokus pada topik toko online sehingga tidak membingungkan para pembaca nya.

Rencana ingin ganti fasilitas feedburner tersebut dengan autoresponder, tapi bisa tidak ya… bagi yang sudah subscribe lewat feedburner kita pindahin ke autoresonder sehingga gak perlu daftar-daftar lagi? Belum dicoba nih. Mudah-mudahan dengan menggunakan fasilitas baru ini, bisnis internet marketing saya bisa tambah meningkat maju di waktu-waktu ke depan. Amin

Sumber : http://www.waroengbetawi.com/internet-marketing-dan-autoresponder/
.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Academics Blogs Academics Top Blogs blogarama - the blog directory Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Media Promosi

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP