Langkah-langkah untuk Menjadi Penayang Iklan Google AdSense

Tuesday, January 10, 2012

Google AdSense adalah program iklan dari Google yang sampai saat ini merupakan program iklan online yang paling populer dan paling banyak diikuti di seluruh dunia. Program periklanan Google AdSense sangat memberikan andil besar dalam meningkatkan perekonomian dunia khususnya dalam dunia bisnis. Hal ini dapat dirasakan baik oleh pemasang iklan maupun penayang iklan. Pemasang iklan mendapatkan manfaat dari peningkatan penjualan produk-produk/jasa yang dipromosikannya. Penayang iklan merasakan manfaat dari pendapatan yang diterima dari Google sebagai penayang/penerbit iklan.

Banyak orang yang tertarik untuk mengikuti program Google AdSense sebagai Penayang Iklan Adsense, dan tidak sedikit para penayang iklan Adsense yang telah mendapat penghasilan rutin, mulai dari ratusan sampai ribuan bahkan jutaan dollar setiap bulan. Seperti contoh, beberapa orang penghasil jutaan dollar se bulan bisa lihat di sini..

Bagi anda pemula yang ingin tahu bagaimana cara-cara dan langkah-langkahnya untuk menjadi penayang iklan Google Adsense, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Memiliki situs (website biasa atau blog).
Untuk menjadi penayang iklan google adsense perlu memiliki situs yang spesifik dengan tema produk/jasa yang selalu dicari dan diperlukan orang, bisa peralatan elekronik, makanan, otomotif, furniture, peralatan dapur, dan lain-lain. Situs dimaksud bisa berbentuk website biasa atau berbentuk blog.

2. Memiliki akun Google AdSense.
Untuk memiliki akun adsense daftar di sini.. Nanti anda bisa pelajari persyaratan dan layanan Google AdSense secara lengkap, dan itu wajib diketahui dan dipelajari sebelum memutuskan untuk mengikuti program AdSense. Untuk mendapat persetujuan akun Adsense perlu proses, perlu waktu berbulan-bulan, ada tahapan-tahapan. Semua bisa anda baca pada Syarat dan Layanan Google Adsense. Apabila anda beruntung, maka anda akan disetujui, dan akan mendapat akun Google Adsense. Jika anda sudah memiliki akun Adsense maka anda setelah login akun area, bisa mengedit dan tampilan iklan, mengambil kode iklan, melihat laporan pendapatan dan lain-lain.

3. Memasang kode iklan.
Memasang kode iklan maksudnya mengambil kode iklan adsense dan menempelkannya pada website atau blog anda. Setelah ditempelkan di blog anda, maka akan muncul iklan-iklan google adsense sesuai kata kunci konten halaman blog anda. Setiap ada orang mengklik iklan adsense di blog anda, maka setiap klik akan dicatat oleh google dan akan diperhitungkan pembayarannya, dan laporannya bisa anda lihat di area akun adsense anda. Terhitung setelah pendapatan anda mencapai 10 dollar sejak anda memasang kode iklan, maka setelah kurang lebih 2 minngu.. anda akan mendapat PIN dari Google. Lembar PIN berupa kartu pos yang berisi nomor PIN anda, gunanya adalah untuk verifikasi meyakinkan bahwa anda adalah pemilik akun adsense. Yang harus anda lakukan jelas tertulis pada halaman depan kartu PIN adsense anda, dan harus segera anda lakukan. Setelah anda memasukan nomor PIN, maka secara otomatis anda sudah Syah menjadi mitra Google Adsense sebagai Penayang Iklan Adsense, dan apabila penghasilan anda telah mencapai batas minimum (100 dollar) maka penghasilan anda akan dikirim oleg Google (anda harus seting metode pembayaran menggunakan Western Union).

Demikian langkah-langkahnya untuk menjadi penayang iklan adsense. Jika anda benar-benar pemula dan tertarik dengan program tersebut, maka anda harus memulai belajar internet marketing seperti saya. Saya selama ini belajar bersama Anne Ahira di Asian Brain.

Sumber : http://www.endangkusman.net/2011/12/langkah-langkah-untuk-menjadi-penayang-iklan-google-adsense/

1 comments:

Admin 2 Software182 August 15, 2012 at 8:39 PM  

tipsnya mantap ane malah di tolak mulu

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Academics Blogs Academics Top Blogs blogarama - the blog directory Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Media Promosi

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP